SILSILAH KELUARGAKU

SILSILAH KELUARGAKU
Assalamualaikum wr.wb.
       Halo sobatku semua, kita ketemu lagi di blogger.com.muh taufiq. kali ini saya akan menceritakan tentang silsilah keluargaku dari canggah, buyut, Mbah, dan bapak ibukku

      Saya kalau dari ibu, canggah saya adalah LEGIMAN (alm) & GIMAH (almh). Canggah saya sudah meninggal entah tahun berapa meninggalnya dan dimana meninggalnya. Sayapun bertanya pada buyut dari ibu saya yang masih hidup yaitu buyut SAMAH dan diapun juga tidak tahu meninggalnya kapan, karena saat buyut saya lahir yaitu SAMAH dia ternyata ditinggal ibunya sejak usia 5 tahun ia pun bisa sampai besar ternyata dia dirawat tetangganya sampai besar dan sampai punya suami yaitu SARJOSAWIT (alm). Dan dari sinilah mereka punya anak 6, tapi saat dikaruniai anak yang pertama, anaknya meninggal berusia 1 tahun yang bernama SUKIRAN, dan saat anak pertamanya meninggal buyut saya dikaruniai anak ke dua yaitu SUTINGAH, tapi saat anak keduanya menginjak umur 2 tahun anaknya pun meninggal dunia. Dan buyut saya pun dikaruniai anak lagi dan anak ini kembar tapi tak seiras. Yaitu SUDARI (alm), SURAJAK, SAMIDAN, dan anak terakhir adalah SUKATRI dan Alhamdulillahnya anak buyut saya masih hidup dan sampai menikah. Istri dari SUDARI adalah KISWATI (almh) mereka ini hidup tanpa dikaruniai sebuah anak dan akhirnya istri dari sudari yang meninggal di tahun 2006 dan pada akhirnya sudari juga meninggal di tahun 2008, dan sekarang yang masih hidup dan sudah menikah tinggal 3 orang yaitu SAMIDAN & MAKLIPAH, SURAJAK & MUKLIPAH, SUKATRI & SUGENG atau bisa disebut nenek dan kakek saya.

      Kakek saya yang bernama Sugeng juga punya 5 saudara yaitu SULAR & SUTRISNO, SUNNAH (almh) & TARJO, SAHAR & TINI, SUNEK & SAMAN, KAMBAR & MINI mereka dari kuarga yang sederhana, ayah dari kakek Sugeng saya adalah RESO (alm) & SUPAR (almh) mereka juga sudah meninggal. SUKATRI dan SUGENG atau bisa dipanggil nenek dan kakek saya juga memiliki 4 anak, yaitu SUTRIANA (almh), SUTRIANTO (alm), SAMSUL MU'ARIF, SUGIYANTI. Anak dari nenek dan kakek saya sudah menikah semua kecuali 2 anak yang belum menikah yaitu anak ke dua dan anak terakhir dari nenek dan kakek saya yaitu SUTRIANTO dan SAMSUL MU'ARIF. SUTRIANA menikah dengan orang asli Bulung, Samaran. Dan SUGIYNATI menikah dengan anak dari UMI RUKAYAH yaitu DAENURI dan dikaruniai 2 anak yaitu AHSANUDDIN HUSNI .M. dan M. TAUFIQURRIDLO. Anak kakek dan nenek saya yang sudah meninggal adalah SUTRIANTO, meninggal karena memiliki penyakit gangguan mental.

      Kalau dari bapak, canggah saya sudah meninggal tapi kata nenek saya dia tidak tahu siapa nama nenek dari nenekku, karena buyut saya juga sudah meninggal entah tahun berapa meninggalnya nenek saya juga tidak ingat saat meninggalnya orang tua nenek saya. Nama dari buyut saya adalah AMINAH (almh) dan IDRIS (alm), Aminah ini ternyata orang Pamotan tapi nenek saya tidak tahu pamotannya daerah mana. Nenek saya bernama UMI RUKAYAH dia ternyata nenek saya punya 9 saudara diantaranya SUHUD (alm), MUNGIN (alm), JUNAEDI (alm), SUTIK (almh), ROM (almh), ASMURI (alm), RONDIATUN (almh) & BASRI (alm). dan yang lainnya nenek saya sudah tidak ingat namanya saudara saudaranya. Nenek saya menikah dan mendapatkan suami orang asli bogel yaitu RAMLI (alm). Kakek saya meninggal pada 31 Desember 2011.

      Dan dari sinilah nenek dan kakek dari bapak saya dikaruniai 6 orang anak, anak pertamanya adalah UMAEDAH (almh), HANI'AH (almh), ALI (alm), ketiga anaknya ini meninggal saat masih balita, dan nenek & kakek saya dikaruniai anak lagi 3 yaitu DAROBI, RUPIAH, DAENURI. Ketiga anak nenek & kakek saya menikah dan mendapatkan istri yaitu anak pertama DAROBI & SARIYAH, RUPIAH & SAEROJI (alm), DAENURI.
Ia menikah dengan anak dari SUGENG & SUKATRI yaitu SUGIYANTI dan dikaruniai 2 anak yaitu AHSANUDDIN HUSNI.M. dan M. TAUFIQURRIDLO.

      Terimakasih banyak karena sudah melihat dan membaca silsilah dari keluargaku. Kalau ada salah penulisan kata ataupun ada kata kata yang salah mohon maaf sebesar besarnya...

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELAJAR DAPUR LITERASI

Dampak virus corona